5 Foto Misterius Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang

Poto bisa menjadi kenangan ataupun saksi moment tertentu. Biarpun tercetak dengan gambar tidak bergerak tapi ada banyak bukti tersimpan dalam suatu photo. Bahkan sebagian misteri di dunia berhasil terekam melalui poto yang diambil secara segaja maupun tidak sengaja.

Tapi, kemajuan tehnologi membuat banyak poto telah mengalami proses editing dan kerap diragukan keasliannya. Di beberapa kasus foto-foto misteri nyatanya telah mengalami berbagai perubahan dengan cara editing.

Biarpun demikian masih terdapat foto-foto misteri yang di yakini tetap original. Bahkan foto-foto misteri ini belum mampu dijelaskan dengan cara ilmiah. Berikut adalah 5 Foto Misterius Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang :

1. Mayat Jatuh Dari Atap

Foto Misterius Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang
Sumber Gambar : vemale.com


Tidak banyak data mengenai poto ini. Poto ini pun belum diketahui sampai sekarang asli atau hasil editing, tetapi banyak orang bersaksi poto ini asli dan terjadi pada sebuah keluarga Coopers. Keluarga Coopers baru saja pindah rumah dan seperti biasa mereka akan mengabadikan moment pindah rumah baru.

Tetapi kejadian menyeramkan terjadi, waktu tombol kamera ditekan, sebuah tubuh terjatuh dari langit-langit rumah. Dikarenakan peristiwa ini sangat cepat, poto mayat itu kelihatan seperti penampakan dengan bagian kepala di bawah.

2. Penampakan Hantu Astronot

Sumber Gambar : izismile.com


Putri Jim Templeton yang lagi berfoto ria di suatu lapangan, poto ini sebenarnya adalah dokumentasi biasa dengan langit cerah dan satu orang anak perempuan cantik berbusana bunga-bunga. Tapi siapakah astronot yang berada dibelakang sang putri itu?

Sang ayah Jim Templeton bersumpah pada waktu pengambilan poto, tak ada satu orangpun dibelakang putrinya. Poto astronot tersebut muncul sesudah foto tersebut dicetak dan pihak studio menyampaikan bahwa tak ada kerusakan terhadap poto Jim Templeton.

3. Tangan Tambahan

Sumber Gambar : izismile.com


Poto kelompok anak laki-laki yang kelihatan ceria ini harus berakhir ‘merinding, sebab ada penampakan tangan tambahan entah milik siapa. Saksikan di bagian kepala sebelah kiri anak laki laki yang menggunakan pakaian hitam. Lalu cobalah Kamu hitung tangan anak-anak itu!

Sadarkah Kamu bahwa ada tambahan tangan di foto tersebut?. Entah dengan cara apa tangan misterius itu dapat muncul. Orang yang memotret anak-anak ini pula tidak tahu bagaimanakah tangan misterius itu dapat muncul.

4. Seseorang Dari Masa Depan

Foto Misterius Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang
Sumber Gambar : izismile.com


Poto ini adalah dokumentasi tahun 1941 pada acara Forks South Bridge di Gold Bridge, Kanada. Kelihatan kerumunan laki-laki dan perempuan yang menggunakan pakaian khas masa tersebut. Yang membuat poto ini mengemparkan dunia yaitu poto seseorang cowok yang kelihatan menggunakan baju berbeda, dengan penampilan yang kurang pas dengan gaya di tahun 1941.

Laki Laki yang menggunakan kacamata hitam dan menggunakan baju baju santai cowok ala pakaian zaman sekarang ini, ditambah lagi dengan model kacamata hitam yang fashionable dan kelihatan sedang mengambil kamera modern. Bandingkan dengan kamera yang dibawa laki laki di depannya. Laki-laki berkacamata hitam ini diduga sebagai orang yang dapat pergi ke masa lalu atau masa depan.

5. UFO di Lukisan Abad Ke 15

Foto Misterius Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang
Sumber Gambar : izismile.com


Lukisan The Madonna with Saint Giovannino karya Domenico Ghirlandaio yang hidup pada tahun 1449-1494. Banyak orang tercenggang dengan lukisan ini, sebab ada satu buah benda langit bulat, yang gambar mirip sekali dengan poto UFO yang banyak beredar sekarang ini. Apakah UFO benar-benar ada dan telah sering mengunjungi Bumi beberapa ratus tahun lalu? itu masih menjadi misteri.