5 Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia

Hantu, makhluk astral, makhluk gaib, atau penghuni dunia lain ini rupanya mempunyai beberapa sifat yang menyerupai manusia. Salah satunya adalah suka berhubungan intim. Parahnya, para hantu ini senang berhubungan intim dengan manusia.

Berdasarkan penelitian ilmiah, ada gangguan seksual yang disebut Parafilia atau gangguan psikologis yang melakukan gerakan seksual tidak seperti bagaimana seharusnya. Salah satu cabang dari Parafilia adalah Spektrofilia. Menurut Wikipedia, Spektrofilia merupakan kelainan seksual yang dialami seseorang dengan makhluk gaib sebagai obyek pemuasnya.

Meskipun terdapat penelitian ilmiah yang dikaji berdasarkan sains dan ilmu kedokteran dan psikologi, tapi masih banyak terdapat mitos mengenai Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia. Bahkan sampai sekarang ini, ada beberapa orang yang mengaku bahwa mereka pernah berhubungan intim dengan mahluk gaib.


1. lilu Dan Lilin

Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia
Sumber Gambar : paling-unik.com


Dalam cerita rakyat yahudi, Lilu adalah setan yang suka mendatangi perempuan pada waktu mereka tidur, sedangkan Lilin adalah setan yang sama dengan lilu tapi berjenis kelamin perempuan. Mereka pun dikatakan suka menculik anak-anak, semua perbuatan mereka ini bertujuan untuk melanjutkan keturunan mereka.

2.  Succubus Dan Incubus

Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia
Sumber Gambar : wowwiki.wikia.com


Pada cerita rakyat abad pertengahan, succubus adalah setan wanita yang muncul di dalam mimpi dengan wujud manusia untuk menggoda pria, umumnya lewat hubungan intim. Sedangkan Incubus adalah makhluk yang sama dengan Succubus tapi berjenis kelamin laki-laki.

Konon, berhubungan intim secara terus menerus dengan succubus atau incubus ini dapat menyebabkan penurunan kesehaan atau bahkan kematian. Di zaman modern, succubus atau incubus tidak lagi muncul di dalam mimpi, melainkan menjelma secara langsung jadi manusia.

3. Popobawa

Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia
Sumber Gambar : villains.wikia.com


Popobawa digambarkan sebagai iblis bermata satu, bersayap raksasa dengan alat kelamin yang sangat besar. Konon katanya makhluk ini bisa berubah wujud, kalau siang hari berubah jadi laki laki normal dan malam hari berubah jadi iblis kelelawar.

Makhluk yang berasal dari Zanzibar, Afrika ini, mirip incubus, dia menyerang manusia pada disaat mereka tidur, selanjutnya membuat muka mereka menatap lantai dan secara paksa menyodominya. Mereka tak membeda-bedakan korbannya, laki laki, wanita ataupun anak-anak.

4. Liderc

Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia
Sumber Gambar : pinterest.com


Liderc adalah mahluk berasal dari rakyat Hungaria yang digambarkan sebagai ayam ajaib yang berasal dari telur hitam ayam betina yang telurnya dierami di bawah tangan manusia. Namun ada yang mengatakan telurnya dapat hitam, kecil ataupun telur biasa.

Liderc dapat diusir dengan acar membuatnya melakukan tugas yang tidak mungkin bisa dilakukannya seperti mengambil air dengan keranjang rotan, menyerek pasir dengan tali atau menguncinya di bolongan pohon.

5. Alp atau Mara

Makhluk Gaib Yang Suka Berhubungan Intim Dengan Manusia
Sumber Gambar : wikipedia.org


Alp sering dihubungkan dengan vampir, meskipun perilakunya lebih menyerupai incubus. Keunikan mahluk ini adalah mereka memakai topi magis yang dinamakan Tarnkappe, sumber kekuatan mereka. Sedangan Mara adalah makhluk yang sama dengan Alp tapi jenis kelaminnya wanita.

Alp menyerang manusia di saat mereka tidur tengah malam. Meskipun serangan seksual jarang terjadi, namun Alp sering menyerang puting payudara korbannya karena menyukai susu si korban (ASI).